Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Minggu, 12 Mei 2013

Avril Kembali dengan Single Video Terbarunya "Here's Never To Growing Up"



Setelah meluncurkan album "Goodbye Lullaby" di tahun 2011, kini Avril kembali dengan album barunya yang kelima dengan wajah yang tampak tetap awet muda seperti 11 tahun lalu. Single terbarunya berjudul "Here's To Never Growing Up" yang mengingatkan fans pada single lama Avril, Skater Boy.

Ia tetap tampil dengan ciri khas eyeliner tebal dan gaya anak skateboard dalam video terbarunya.
Wanita berusia 28 tahun ini masih tampak seperti remaja, apalagi videonya mengambil setting di sekolah dengan konsep prom-night.

Klip ini berkisah tentang sebuah pesta dansa di sebuah Sekolah Menengah Atas.
Selain memainkan skateboard, Avril juga asyik memetik gitar di atas panggung bersama bandnya. Sementara itu di bawah mereka tampak remaja sedang berdansa menikmati musik.
"Aku pikir itu adalah ide yang luar biasa karena kita akan terlihat keren karena ngeband dengan mengenakan tuxedo. Ini bakal menyenangkan," ujar Avril mengenai video klip barunya.

Dilaporkan Daily Mail, Jumat (10/5), penyanyi asal Kanada ini bercerita sedikit kepada MTV. "Saya memiliki konsep sendiri untuk video ini. Tapi pada menit terakhir, kami mengubahnya karena direktur mencetuskan konsep prom, begitulah kira-kira," katanya.
Lagu ini akan dirilis secara resmi di Inggris 30 Juli, namun videonya sudah dapat dilihat di situs YouTube.



Source : www.tabloidbintang.com
              kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar