Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Minggu, 20 Januari 2013

Biodata Koga Kuchiki





Nama:Koga Kuchiki (朽木响河)
Lahir:Unknown
Ras:Shinigami
Jabatan:3rd seat di Divisi 6 saat masa jabatan Ginrei Kuchiki
Zanpakuto:Muramasa
Bankai:Tidak tercapai



>>info<<
Koga Kuchiki (朽木响河, Kuchiki Koga) adalah Seorang Shinigami yang muncul hanya di anime saat Pemberontakan zanpakutō Shinigami . Dia adalah mantan kursi ke 3 di Divisi 6 yang kemudian memberontak terhadap Seireitei . Dia juga anggota dari keluarga Kuchiki yang mulia.Karena telah menikahi anggota keluarga Kuchiki yang tak lain adalah anak perempuan Ginrei Kuchiki.
>> Penampilan<<
Penampilan Kouga warna matanya adalah warna hijau,rambut hitam panjangnya sebahu  dan kuncir rambut merah panjang, dengan jumbai pendek rambut merah di sisi kiri kepalanya, dan poni yang menggantung di sisi kanan wajahnya. Ketika ia anggota Gotei 13 ia mengenakan Shihakushō Shinigami standar, bersama dengan syal merah yang panjang dan selempang lavender cahaya obi, dengan kalung bermanik-manik dengan independen. Dia juga mengenakan kenseikan di sisi kiri kepalanya untuk melambangkan bahwa dia adalah keluarga bangsawan.Meskipun awalnya penampilannya muda dan bugar, setelah beberapa ratus tahun bentuk fisiknya telah direduksi ke versi Tua.
>> Kepribadian <<
kepribadian Kouga adalah seorang pria dengan arti sebenarnya dari tugas dan komitmen untuk membuat keluarganya bangga. Dia selalu berusaha untuk tetap rendah hati dan serius terhadap situasi.Namun di bagian dalam hatinya,Koga adalah orang yang sangat diinginkan untuk diakui karena kemampuan dan kerja keras.
>> History <<
Beberapa ratus tahun yang lalu , Kouga disambut ke dalam keluarga Kuchiki sebagai menantu dari Ginrei Kuchiki . Dia segera mendapatkan banyak penghargaan di seluruh Soul Society. loyalis perannya,Kouga diberi banyak pujian dan penghargaan oleh Kapten Komandan Yamamoto Genryuusai.
>> Ability <<
-Ahli pedang: Kouga sangat kuat, bahkan dengan hanya menggunakan zanpakutō yang masih di segel,meskipun dia hanya menjabat sebagai kursi ke 3,ia dapat dengan mudah berperang di tingkat kapten. .keterampilanNya sangat fleksibel, dapat menggunakan berbagai senjata tajam dengan kemahiran yang tinggi..
-Shunpo: Koga telah menunjukkan keterampilan yang sangat mahir dalam Shunpo (Langkah cepat), mampu menyaingi sejajar dengan Byakuya Kuchiki, salah seorang guru yang paling terampil. Dalam pertempuran, Kouga telah menunjukkan refleks yang cukup besar untuk menghindari titik serangan pedang tanpa cedera.
-Kidou : keterampilan Koga di Kido sangat besar, dapat menggunakan berbagai bentuk mantra dengan segala senjata dan keterampilannya , dalam waktu yang sama tanpa mengucapkan mantra terlebih dahulu.

*Zanpakuto

Muramasa (村正) zanpakutō mengambil bentuk katana dengan selubung merah kusam, gagang membungkus berwarna ungu,. Muramasa adalah jenis zanpakutō ilusi.
-Shikai : Perintah rilis adalah "Whisper" (囁け, sasayake). Saat perintah shikainya Muramasa bersinar dengan cahaya ungu terang yang dapat menelan radius yang cukup besar, dan dapat mempengaruhi zanpakutou setiap target.
-Kemampuan Shikai: Setelah rilis Muramasa bersinar ungu dan melepaskan gelombang 360 derajat energi ungu ke daerah sekitarnya menyebabkan zanpakutō yang ada di daerah sekitar hidup dalam wujud asli roh mereka. Para zanpakutō akan bergerak sendiri dan akan melawan pemiliknya mereka dan menyerang para Sekutu mereka. Kekuatan ini dapat mempengaruhi sekitar 10 orang sekaligus. Hal ini dapat menyebabkan zanpakutō yang terkena efek shikainya Murasama dpat meninggalkan tuannya dan menyerangnya. Satu-satunya cara untuk menghilangkan Efek dari shikainya Murasama adalah dengan memahami zanpakutō mereka sendiri.
-Yūkjochū Muramasa (有钩条虫村正)adalah salah satu tehnik Murasama yang menyebabkan sebuah ledakan besar energi spiritual, dan Muramasa berubah menjadi bentuk asli ke dalam dunia nyata. Muramasa sendiri memiliki kemampuan untuk mewujudkan dalam bentuk yang sebenarnya. Dan Muramasa juga dapat kembali dalam bentuk pedang tersegel .
-Perwujudan zanpakuto: Muramasa dapat menghasilkan ledakan energi yang mempengaruhi zanpakutō yang ada di sekitarnya. Ketika ini terjadi, para zanpakutō lainnya bersinar dengan cahaya ungu. Zanpakutō-Zanpakuto roh mereka kemudian terwujud. Muramasa dapat masuk ke dalam dunia batin target yang akan di tuju, dan memaksa mereka untuk tunduk pada kehendak nya. Teknik ini dilakukan dengan menghilangkan stabilitas energi antara Shinigami dan zanpakutō miliknya. sungguh menyeramka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar