Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Orihime Inoue



Nama:Orihime Inoue (井上织姫)
Tanggal Lahir:3 September
tinggi badan:157 cm (5'2") berat badan:  49 kg (108 lbs)  golongan darah : B umur : 15(shinigami ARc) -17(fullbring arc)
Keahlian Spiritual:Shun Shun Rikka

>>Penampilan<<
Orihime Inoue (井上织姫, Orihime Inoue) adalah seorang Manusia yang tinggal di kota Karakura . Dia adalah seorang mahasiswi di Sekolah Tinggi Karakura , dan dia juga adalah teman sekelas Ichigo Kurosaki . Orihime Inoue mempunyai rambut yang panjang berwarna orange kecoklatan yang selalu dipakai jepit rambut di belakangnya. Dia tidak pernah melepaskan penjepit rambutnya, kecuali pada saat tidur, sebagaimana penjepit rambut tersebut mengingatkannya pada kakaknya, Sora Inoue. Dadanya yang besar kadang-kadang menjadi bahan lelucon di kelasnya. Dia juga memiliki kepala yang "keras" secara menakjubkan, yang telah melukai Uryū, Chad, dan Ichigo. Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, rambut Orihime itu menjadi lebih panjang. Poninya membingkai wajah secara alami dan tanpa penjepit rambut. penJepit rambutnya ada dikerah kiri seragam sekolahnya.

>>History<< sedikit sejarah tentang orihime. Orihime hidup sendirian di kota Karakura .Sebelumnya, dia tinggal dengan kakaknya, Sora ,yang lima belas tahun lebih tua daripada dia. Orihime dan Sora dibesarkan oleh seorang ayah pemabuk dan ibu pelacur.di bulan Maret Sora berusia delapan belas tahun, ia lari dengan Orihime, yang berusia tiga tahun lebih muda. Selama enam tahun, Orihime dan Sora hidup harmonis.Suatu hari, Sora memberi Orihime sepasang penjepit rambut. Namun, Orihime menolak untuk memakainya karena ia mengatakan seperti kekanak-kanakan. Pada hari yang sama, Sora terluka dalam sebuah kecelakaan mobil dan meninggal di klinik Kurosaki.

>>Kemampuan Orihime<<

Shun Shun Rikka (盾舜六花, Enam Putri Perisai Bunga)kekuatan spiritual Orihime itu memanifestasikan dirinya sebagai enam peri.. Hanya yang mempunyai kekuatan spiritualy yang dapat melihat mereka.Mereka tinggal dijepit rambut yang berbentuk seperti bunga . Kekuatan ini dapat digunakan untuk serangan, pertahanan, atau penyembuhan .enam peri itu bernama:
- Ayame adalah roh wanita pemalu yang memakai gaun lebih besar dari tubuhnya. Dia mampu menyembuhkan bersama-sama dengan Shun'ō.
-Baigon adalah roh laki-laki botak dengan topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya. Dia kuat dan memiliki tubuh besar. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Hinagiku dan Lily.
-Hinagiku adalah roh laki-laki yang sangat enerjik .Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Lily.
-Lily adalah wanita dengan rambut merah muda cerah, kacamata kuning transparan, dan baju renang biru. Dia memiliki tato di punggungnya. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Hinagiku.
-Shun'ō adalah roh laki-laki ramah dan sangat muda (law di anime penampilannya seprti perempuan) dengan sebuah jambul. Dia dan Tsubaki biasanya selalu berbicara dengan Orihime. Ia mampu menyembuhkan bersama-sama dengan Ayame.
-Tsubaki adalah roh laki-laki yang berapi-api yang merupakan Shun Shun Rikka yang mampu menyerang langsung. Dia pernah dibunuh oleh Espada Yammy Llargo, yang dihancurkan menjadi potongan-potongan kecil Tsubaki. Namun setelah bertemu Matahachi(vizard yang gendut),dan mengatakan kekuatan Orihime yang serupa dengan-Nya, Tsubaki dikembalikan oleh Matahachi meskipun tidak memiliki potongan dari dirinya.
tehnik Shun Shun Rikka
antara lain:
-Santen Kesshun adalah teknik bertahan Orihime . Mantra yang mengatur Hinagiku, Lily dan Baigon menjadi segitiga yang memiliki kemampuan untuk bertahan “perisai”.

-Sōten Kisshun adalah tehnik"penyembuhan" Orihime. Mantra yang memanggil Ayame dan Shun'ō untuk membentuk Pelindung setengah oval disekitar apa pun atau target yang ingin di sembuhkan oleh Orihime.tehnik penyembuhan orihime adalah yang terbaik. Kemampuannya adalah untuk membatasi, menolak, dan meniadakan segala bentuk peristiwa yang telah terjadi pada sasarannya. Ini adalah kemampuan yang mengembalikan sasarannya ke keadaan semula tidak peduli apa yang telah terjadi pada mereka. Seperti yang pernah di lakukan orihime saat mengembalikan tangan grimjoww.yng saat itu tangannya telah di potong oleh Tousen.

- Koten Zanshun adalah tehnik serangan Orihime . Mantra yang memanggil Tsubaki yang memiliki kemampuan untuk menerobos musuh, menempatkan di dalam perisai, dan mengusir substansi gabungan, sehingga membelah musuh jadi dua potongan .

- Shiten Kōshun adalah salah satu teknik yang menggabungkan menyerang dan bertahan Orihime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar