Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Jumat, 04 Januari 2013

Loki Tidak tampil di "Avengers 2"



Karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston mungkin mendapat pujian atas sifat jahatnya yang licik yang berhasil menipu kelompok pahlawan super dalam 'Marvel's The Avengers', namun kemungkinan ia tidak akan muncul kembali dalam sekuel lanjutannya di 2015.
Menurut Total Film saat ditanya mengenai kembalinya Loki, aktor tersebut menduga bahwa tidak akan ada ruang untuk tokoh jahatnya dalam sekuel lanjutannya.
"Aku rasa tidak, aku hanya merasa bahwa pemirsa mungkin merasa bosan terhadap Loki yang selalu menjadi penjahat. Mungkin Avengers harus melawan orang lain. Tapi aku senang jika bisa ikut ambil bagian kembali," kata Tom.
Perkataan Tom bisa saja benar, apalagi sejak adegan penutup di 'Marvel's The Avengers' yang menguak bahwa Thanos akan menjadi otak dari berbagai kejahatan berikutnya.
Untuk saat ini para penggemar Loki bisa memuaskan diri mereka dengan menyaksikannya tampil dalam film terbaru, 'Thor: The Dark World', yang rencananya akan dirilis di Malaysia dan Singapura pada 31 Oktober tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar