Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Rangiku Matsumoto


Nama : Rangiku Matsumoto
ras : shinigami
tanggal lahir : 29 september
tinggi badan :  172 cm (5'8")


Berat Badan : 57 kg (126 lbs)
jabatan : letnan kapten divisi 10
rekan di divisinya : toushiro hitsugaya (taichou)
zanpakutou: haineko
Bankai : unknown
makanan kesukaan : kesemek
Penampilan


Rangiku berpenampilan layaknya perempuan dewasa. Rambut bergelombang, bermata biru, dan sebuah tanda kecantikan di bawah bibirnya. Fitur  yg paling menonjol adalah dia berpayudara besar, bahkan lebih besar dari milik Orihime. Dia memakai pakaian shinigami pada umumnya. Dia memakai kalung dan syal merah muda dibahunya.

Rangiku Matsumoto ( Matsumoto Rangiku) Adalah wakil kapten dari Divisi ke-10. Dia sering menghindari tugasnya sebagai seorang letnan sehingga ia bisa pergi shopping atau minum bareng dengan rekan-rekannya. Dia biasanya menggunakan kecantikannya, atau dia terkenal dengan belahan dada dan payudara yang besar untuk mendapatkan perhatian atau untuk memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Meskipun menghindari tanggung jawabnya, Rangiku sangat serius dan bijaksana ketika melakukan tugasnya sebagai seorang letnan. Dia juga seorang pejuang yang kompeten dan terampil. Dia mampu menahan cukup lama untuk melawan tiga Fracción kuat Halibel Tia. Rangiku telah mengenal mantan kapten Gin Ichimaru sejak mereka masih anak-anak. Mereka tetap cukup dekat bahkan setelah bergabung dengan Gotei 13 sampai pengkhianatan Gin ketika ia memihak Aizen (untuk melindungi Rangiku dan membalas dendam terhadap Aizen karena pernah menyakiti dia, meskipun Rangiku tidak menyadari ini).

 


-Zanpakutou

Zanpakutō Rangiku adalah Haineko (secara harfiah "abu kucing"). Penjaga adalah dalam bentuk kepala kucing. Ketika dilepaskan dengan perintah "menggeram" (unare), Pisau larut menjadi abu. Dalam pertempuran, Matsumoto dapat mengontrol pergerakan abu, dan memotong apa saja mendarat di dengan menggerakkan gagang. Abu ini juga cukup solid untuk digunakan sebagai perisai untuk memblokir serangan musuh. Karena kemalasannya, ia memiliki kesulitan mencapai bankai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar