Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Shinji Hirako



Ulang tahun 10 Mei

Tinggi 176 cm

Berat 60 kg

Tempat tinggal Markas Vizard, Kota Karakura , Dunia Manusia

Zanpakutō Shikai Sakanade

Bankai -

Debut Manga Volume 21, Bab 183

Anime Debut Episode 109


Shinji Hirako adalah seorang perekrut dan secara de facto pemimpin Vizards, dan sebelumnya kapten Divisi ke-5 di Gotei 13.

Penampilan
Shinji memiliki rahang panjang rambut pirang dengan potongan lurus dan banyak ekspresi wajah mengungkapkan gigi atas, suatu sifat juga dilihat di Nnoitra Jiruga. Dia memakai seragam sekolah Karakura standar, meskipun dia biasanya mengenakan mantel panjang abu-abu, kemeja dan dasi, sebuah topi tukang koran (walaupun ia biasanya forgoes mengenakan mantel dan topi). Shinji tampaknya memiliki ditindik cincin bulat di tengah lidahnya.

Ketika ia adalah seorang kapten, rambutnya yang sangat panjang, sampai ke bagian bawah punggungnya. Dia mengenakan jubah Shinigami standar dengan standar haori kapten.

Kepribadian
Shinji agak lucu, menambahkan sedikit sikap sembrono untuk situasi yang sebaliknya serius. Dia memiliki sikap sembrono dalam keadaan normal dan tampaknya seperti mengganggu temannya, Hiyori Sarugaki, yang biasanya mendapatkan dia tamparan dari salah satu sandal. Dia, pada gilirannya, menunjukkan dia sama sekali tidak menghormati dan sering penghinaan dan serangan-Nya; meskipun dia tidak lebih baik, sering membuat wajah atau hinaan cepat biaya nya. Dia juga tampaknya memiliki riwayat merujuk kepada gadis-gadis manis ia bertemu sebagai 'cinta pertama', lengkap dengan ekspresi datar meski wajahnya jelas kebohongan (ia rupanya tidak pernah melakukan hal ini dengan Hiyori, lebih menjengkelkan dia). Dia juga rupanya suka mendengarkan musik jazz, karena ia memiliki piringan yang memainkan kaset dalam hari-harinya sebagai seorang Kapten.

Di bawah ini, meskipun, dia cukup cerdik dalam hal mengenai orang lain, dan selama waktu sebagai kapten, adalah salah satu dari sedikit orang yang muncul curiga dari lalu-letnan Aizen, dan tampaknya bisa merasakan atau melihat melalui beberapa orang ilusi. Dia juga cepat bagian-bagian catatan Urahara kepribadian. Aizen bahkan mengakui menjadi agak terintimidasi oleh-Nya. Setiap kali marah atau dalam pertempuran, Shinji cukup tenang, serius, dan tingkat-headed. Selama percakapan dengan Ukitake, itu menyiratkan bahwa ia sudah lama berjalan kapten. Namun, ia tidak termasuk dalam daftar Shunsui Kyōraku dari kapten dari 100 tahun sebelumnya (sekarang 200 tahun sebelumnya, karena itulah kata selama Pendulum busur).

Sejarah

Shinji dengan Sosuke Aizen, letnannya.
Kira-kira 110 tahun yang lalu Shinji dalam kapasitasnya sebagai kapten Divisi 5 dilihat bersiap-siap untuk menghadiri upacara promosi kapten dan menyambut kedatangan Letnan Sosuke Aizen. Dia pertanyaan Aizen rasa mode saat melihat bahwa ia hanya mengenakan jubah Shinigami standar, membuat kedua untuk memulai sebuah perdebatan mengenai perlunya mengenakan pakaian yang berbeda mengingat peristiwa. Ketika Aizen Komentar Shinji musik adalah mendengarkan, Shinji menjelaskan bahwa itu adalah jazz dan semua kemarahan di dunia yang hidup sekarang. Membuat ada dua cara untuk Markas Divisi Pertama untuk menghadiri upacara promosi. Setelah membuka pintu Shinji merupakan surprise diserang oleh letnan Hiyori Sarugaki dari Divisi 12, meskipun dia akan segera ditegur oleh kapten love Aikawa dari Divisi ke-7. Ketika akhirnya Shinji mengumpulkan dirinya ia mulai mengejek nya Hiyori enraging lebih jauh. Sebagai hasil kelompok dalam Shinji bertanya love apa jumlah kepala tampak seperti untuk upacara, yang mengatakan kepadanya Love hampir semua orang sudah ada. Shinji menyatakan bahwa dia melihat tidak ada seorang pun dari Divisi 11 muncul. Love menjelaskan bahwa itu jalan, saat ia melakukan apa yang dia inginkan. Shinji mengatakan hanya karena ia adalah ke-10 'Kenpachi' tidak ada yang punya nyali untuk membuatnya di cek. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia tidak dapat mengerti mengapa mereka membiarkan seperti meriam yang longgar seperti dia menjadi kapten. love mencoba untuk mempermudah dia menjelaskan bahwa tidak ada gunanya marah atasnya, seperti yang dipilih "Kenpachi" selalu memegang posisi kapten Divisi 11. Karena ini adalah semacam warisan dan tidak akan berubah dalam waktu dekat. love terus mengatakan bahwa jika ingin Shinji mengeluh tentang apa pun kemudian ia harus mengeluh tentang kenyataan bahwa sebelumnya Kenpachi's kebodohan memungkinkan. Kedua percakapan kapten terganggu oleh kedatangan kapten ke-8 Divisi Shunsui Kyōraku didampingi oleh letnannya Lisa Yadōmaru dan 13 Divisi kapten Jushiro Ukitake. Shunsui menuduh dua orang lain bergosip di belakang punggung. Shinji kemudian menjadi saksi percakapan antara Shunsui dan Ukitake tentang siapa yang telah menjadi kapten terpanjang dan apa yang terjadi dengan kapten Divisi 12 sebelumnya Kirio Hikifune. Dia membuat catatan bahwa mereka akan melalui kapten, lebih cepat daripada kertas toilet. Shinji yang kemudian terlihat menunggu sejalan dengan kapten lain yang baru diangkat sebagai Divisi ke-12 kapten Kisuke Urahara datang ke pertemuan. Dia jelas tidak terkesan pada sikap dan Urahara membuat kesan pertama di upacara promosi.

Kemudian pada malam berikutnya ia mendekati Urahara dan menceritakan kepadanya mengapa Hiyori adalah memberinya masalah seperti yang dia memandangnya Kapten sebelumnya sebagai mentor dan seorang ibu-tokoh, serta memberinya nasihat tentang bagaimana cara terbaik pergi tentang menjadi seorang kapten. Dia kemudian komentar untuk Urahara bahwa ia dapat memberitahu dia bukan tipe yang melakukan apa yang orang lain katakan kepadanya, jadi tidak masalah apa yang dikatakannya. Either way Shinji menjelaskan bahwa ia merasa Urahara adalah jenis manusia seperti dia, jadi dia harus hanya ikut campur dalam bisnisnya sendiri. Sementara Shinji meninggalkan bertanya, "Berapa lama anda berencana untuk mengawasi kami dari sana". Menggunakan tangan Shinji Aizen mengungkapkan tersembunyi di balik suatu bentuk kamuflase, Aizen pujian kaptennya dan menanyakan kepadanya kapan dia menyadari Shinji balasan yang sejak Aizen ada di dalam rahim ibu dan perintah untuk mengikuti Aizen. Aizen kemudian komentar tentang bagaimana seseorang Shinji menakutkan adalah, untuk yang Shinji balasan bahwa yang terakhir adalah menakutkan.

Shinji selama waktu sebagai Kapten

9 tahun kemudian, Shinji dan Aizen berjalan di sekitar Seireitei ketika mereka datang di Urahara, Hiyori dan Mayuri Kurotsuchi Seat 3. Sementara Shinji sekali lagi terlibat dalam sebuah perkelahian kekanak-kanakan dan argumen dengan Hiyori, Aizen Urahara bertanya apakah ia telah mendengar berita yang mengatakan kepadanya bahwa ia Urahara tidak. Shinji hasil untuk mengangkat kisah dan Urahara menceritakan tentang serangkaian kematian aneh karena terjadi di Rukongai. Shinji juga memberitahukan kepadanya bahwa Divisi ke-9 telah dikirim untuk menangani penyelidikan.

Shinji malam itu diutus dengan Cinta Aikawa, Rōjūrō Otoribashi, Hachigen Ushōda, dan Lisa Yadōmaru untuk menyelidiki menghilangnya penduduk Rukongai dan Kensei Muguruma kapten dan para anggota divisinya oleh kapten-komandan Genryūsai Shigekuni Yamamoto. Setelah tiba di pemandangan penyelidikan Shinji fends dari apa yang tampaknya menjadi Kensei dari Hollowfied menyerang Hiyori, yang telah dikirim ke sana untuk mengumpulkan permintaan sampel oleh Divisi ke-9.

Dengan kedatangan seluruh pasukan investigasi, mereka merenungkan apakah sebenarnya makhluk Shinji Kensei dengan menyatakan bahwa dia tidak tahu apakah itu Kensei tetapi bahwa jika mereka tidak menarik pedang mereka mereka sama saja sudah mati. Setelah Kensei memungkinkan mengeluarkan raungan keras Shinji mengambil Hiyori dan punggung, dia lalu mengamati sebagai Cinta Kensei hasil untuk terlibat dalam pertempuran. Ketika Hiyori minta dengan mereka untuk berhenti berkelahi karena Kensei dia mulai batuk. Shinji mengatakan dia menjadi tenang karena mereka harus menghentikannya terutama jika Kensei Ketika Mashiro Kuna Hollowfied Rose dan muncul di belakang serangan itu, Shinji panggilan keluar kepadanya sehingga bahwa perhatian akan diarahkan kepadanya. Mashiro hasil ke arah Shinji dan serangan, tetapi ia blok-nya. Dia dibantu oleh kedatangan tepat waktu Matahachi yang menggunakan Bakudō # 75. "Gochūtekkan" untuk menaklukkan dirinya. Komentar Matahachi oh seberapa cepat yang lain mendapatkan ada. Cinta pemberitahuan Matahachi mengalami kesulitan memerangi Hollowfied Kensei dan menggunakan Bakudō # 63. "Sajo Sabaku" untuk menahan dirinya. Dia kemudian bertanya Shinji apa yang terjadi dan apa yang telah terjadi pada Kensei dan Mashiro, tetapi mereka terganggu oleh Kensei melanggar gratis.

Sebagai hasil Kensei menyerang Matahachi yang lain menggunakan Bakudō # 99. "Kin" untuk akhirnya membawa Kensei turun. Shinji komentar untuk Matahachi bahwa dia terkesan bahwa ia menggunakan mantra yang mengikat 99 tingkat tanpa mantra. Shinji Matahachi lalu bertanya apakah ia dapat memperbaiki Kensei dan Mashiro dengan Kido, tapi Matahachi jelas mengatakan bahwa ia tidak bisa jika ia tidak tahu apa masalahnya. Tiba-tiba Hiyori mulai batuk tak terkendali, Shinji bertanya apakah dia baik-baik saja dan memberitahu Matahachi untuk memulai dengan yang pertama tetapi ia terganggu ketika makhluk Hiyori tersedak bahwa dia ingin dia untuk melepaskannya. Hiyori lalu dan serangan Hollowfies Shinji dengan sebuah garis miring di depan dada banyak untuk semua orang percaya. Saat itulah kegelapan jatuh di sekitar penyelamatan skuad dan mereka diserang oleh penyerang yang tak terlihat. Shinji adalah satu-satunya yang sadar dan atas kegelapan mengangkat dia melihat si penyerang yang akan Kaname Tosen, Muguruma's 5 kursi. Shinji bertanya kepadanya bagaimana ia bisa mengkhianati kaptennya, itu kemudian bahwa perhatian Shinji ditangkap oleh kedatangan Aizen dan Gin Ichimaru. Aizen menjelaskan bahwa dia tidak mengkhianati siapa pun dan bahwa dia sangat setia dan dia hanya setia mengikuti perintahnya.

Shinji's Hollowfication
Shinji mengakui bahwa ia tidak terkejut ketika ia membiarkan dan Aizen bertanya apakah ia curiga kepadanya dan menyatakan bahwa ia berharap bahwa banyak dari kapten. Shinji lalu menjelaskan bagaimana dia tahu sesuatu itu berbahaya tentang Aizen dan bahwa dia tidak bisa dipercaya. Itu untuk alasan-alasan yang Shinji memilih dia untuk menjadi letnan dan agar dia bisa mengawasi padanya. Aizen mengatakan kepadanya bahwa ia bersyukur, sebagai akibat duduk keraguan yang mendalam ia tidak curiga. Ketika Shinji menyatakan bahwa ia telah berhasil diketahui bahwa dia telah menduga, Aizen menguraikan menyatakan bahwa ia tidak menyadari bahwa seluruh bulan terakhir ini, itu bukan Aizen berjalan di belakangnya. Aizen hasil untuk menjelaskan kekuatan-Nya Zanpakutō, Kyōka Suigetsu. Aizen Shinji menginformasikan bahwa jika ia sama dekat dengan Aizen sebagai kapten lain adalah letnan mereka telah ia dapat melihat melalui itu dengan memilih di halus Aizen dan perbedaan antara laki-laki bertindak sebagai Aizen ganda. Itu adalah kurangnya kepercayaan yang membuat mereka semakin dekat dan karena itu, diperbolehkan untuk membodohi Shinji Aizen. Dia juga menjelaskan bahwa ia bisa selalu menolak untuk menjadi Shinji's letnan tetapi memutuskan bahwa tindakan yang curiga karena sifat Shinji membuat posisi ideal untuk melaksanakan rencananya. Aizen dengan demikian meletakkan kesalahan Shinji dan rekan-rekannya saat ini kesulitan di kaki Shinji, yang dipicu oleh ini yang memicu laju-up dalam proses Hollowfication. Aizen terima kasih padanya karena begitu mudah terprovokasi dan membuat catatan mengenai diamati hubungan antara emosi Hollowfication dan gelisah.

Shinji bertanya kepadanya apa Aizen Hollowfication hanyalah menolak untuk berbicara pada lebih jauh lagi. Dia kemudian perintah Tosen untuk menyelesaikan Hiyori mereka dan setelah diserang, wajah Shinji off melawan Tosen. Shinji menyatakan bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi tapi ia menganggap bahwa telah mencatat persis seperti yang direncanakan dulu. Dia kemudian ingat bahwa kata Aizen agitasi mempercepat proses, sehingga ia memutuskan untuk tetap tenang dan berkepala dingin. Ia mulai memukul Tosen pertempuran pengkhianat kembali. Shinji terus pertempuran dan segera mendapatkan tangan atas Tosen pengiriman menabrak tanah. Tapi sebelum Shinji bisa melanjutkan proses melawan kemajuan Hollowfication melumpuhkan lebih lanjut kepadanya.

Sama seperti Aizen adalah tentang untuk menyelesaikan Shinji, kapten Kisuke Urahara dan kapten Kido Tessai Tsukabishi dari Kido Corps, muncul dan menyelamatkan dia dari kehancuran. Aizen, Gin dan Tosen membuat mereka melarikan diri dan Tessai menggunakan Kido Terlarang untuk melestarikan dan transportasi tim penyelamatan ke Divisi 12 barak. Dalam laboratorium, Urahara mencoba untuk membalikkan proses dibuat dengan menggunakan item, yang Hōgyoku. Sayangnya, hal itu berakhir sebagai sebuah kegagalan, tidak memiliki efek yang diinginkan Urahara diharapkan.

Keesokan harinya, Urahara dan Tessai ditangkap di bawah perintah Central 46 Chambers. Yang Hollowfied Shinigami yang dijatuhi hukuman eksekusi sebagai cekungan. Namun, sebelum kalimat mereka dapat dieksekusi, keduanya diselamatkan oleh Kisuke Shihōin, yang membawa mereka ke wilayah bawah tanah rahasia.

Di daerah terpencil, ia juga membawa Matahachi dan Shinigami Hollowfied lain, bersama dengan prototipe untuk Gigai baru yang sedang mengerjakan Urahara. Dengan epifani, Urahara memutuskan untuk membuat sepuluh memblokir Reiatsu-Gigai untuk membantu dia, Tessai, dan delapan korban melarikan diri ke dunia nyata, di mana mereka akan mencari jalan untuk membatalkan proses Hollowfication.

Sinopsis

Bount
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon.

Shinji dilihat secara singkat berdiri di atas tiang telepon di Karakura Town. Ia turun ke arah kota, mirip dengan Rukia Kuchiki ketika ia pertama kali tiba di Karakura Town.

Arrancar
Shinji dengan Zanpakutō mengungkapkan sifat sebenarnya untuk Ichigo.

Shinji muncul mengambang terbalik di langit di atas Ichigo Kurosaki ketika ia berbicara kepada Orihime Inoue, dan Sado Yasutora setelah dia kiriman sebuah Hollow. Shinji menyamar sebagai seorang murid di sekolah Ichigo dan memperkenalkan diri secara resmi pagi hari berikutnya untuk kelas oleh menulis namanya mundur di papan tulis, mengatakan bahwa ia sangat baik dalam melakukan hal-hal yang terbalik. Dia kemudian memperkenalkan dirinya untuk Ichigo dan duduk di sampingnya, mengatakan bahwa mereka harus saling mengenal satu sama lain. Kemudian malam itu, ketika Ichigo pergi untuk berperang lagi ia bertemu Zennosuke Hollow Kurumadani, para Shinigami dikirim untuk menggantikan Rukia. Shinji pendekatan dia dari belakang dan hasil untuk menyerang dia, yang Ichigo blok dan pemberitahuan bahwa Shinji. Dia kemudian bertanya apakah itu adalah bahwa ia telah Zanpakutō dan siapa dia sebenarnya. Shinji mengatakan dia diam seperti dengan tekanan spiritual seperti nya dia tidak bisa kehilangan ketenangannya kalau tidak, ia akan ditemukan dengan mudah. Ichigo meminta dia untuk siapa dia merujuk ke mana Shinji menanyakan apakah ia harus mengatakan semuanya atau ia tidak dapat mencari tahu sendiri. Ia kemudian membuat catatan tentang kedatangan beberapa kosong karena Ichigo tidak berhati-hati tingkat kekuatan spiritual-Nya, meskipun Ichigo lebih prihatin dengan yang Shinji sebenarnya. Frustrasi dengan Ichigo's kepedulian terhadap don Shinji penting Mask dan sebuah Hollow Ichigo kemudian bertanya apakah dia tahu apa itu, untuk mana suatu jawaban Ichigo sangat terkejut bahwa itu adalah Hollow Mask. Shinji menegaskan bahwa hal itu dan juga menegaskan bahwa ia memiliki Zanpakutō dengan Hollow Mask. Shinji lalu menjelaskan bahwa ia adalah seorang Shinigami yang telah menyeberang ke dalam wilayah Hollows, ia kemudian meminta Ichigo jelas berteman dengan dia sebagai kedok ia adalah sama dengan Ichigo. Dia kemudian bertanya bahwa Ichigo bergabung sebagai ia bukan milik dengan Shinigami.

Percakapan mereka terganggu oleh tekanan rohani yang kuat luar biasa dari beberapa orang tak dikenal (Isshin Kurosaki) bahwa baik Shinji maupun Ichigo dapat dengan mudah mengidentifikasi. Ichigo pergi untuk menemukan pemilik tekanan spiritual, banyak Shinji terkejut ketika ia meminta Ichigo mana ia pergi karena mereka tidak selesai berbicara belum. Ichigo mengatakan kepadanya bahwa ia menolak tawarannya karena dia tidak peduli siapa kedok, tapi dia tidak ingin menjadi bagian dari itu, karena dia adalah Shinigami dan jelas bukan salah satu dari mereka. Setelah Ichigo daun Shinji ponsel berdering dan Hiyori Sarugaki ia mengatakan bahwa ia telah gagal dalam misinya untuk merekrut Ichigo, yang mendorong dia untuk marah-marah dengan tenang walaupun dia mengatakan dia tidak berteriak seperti itu hanya masalah waktu dan mereka akan menunggu . Keesokan paginya Shinji muncul di sekolah dan menyambut Ichigo seolah-olah tidak ada yang terjadi malam sebelumnya. Ketika Orihime menyambut Shinji dia pergi ke memeluknya, menyebabkan pertengkaran kecil dari beberapa teman-teman sekelasnya laki-lakinya pada apa yang mereka anggap menjadi dirinya membuat kemajuan yang tidak beralasan. Ichigo meraih Shinji dan menarik ke luar sehingga mereka dapat berbicara. Ichigo berteriak kepadanya untuk muncul di sekolah setelah ia mengatakan tidak pada upayanya untuk merekrut dia. Shinji jelas mengatakan bahwa ia tidak akan menyerah hanya setelah dua hari, ia memberitahu Ichigo bahwa ia sangat gigih dan ia akan terus bug-nya sampai ia mengakui. Shinji lalu menjelaskan bahwa itu terlambat sekali lagi pula sebagai sebuah kedok Anda Anda selalu kedok, jadi apakah Ichigo suka atau tidak ia sudah salah satu dari mereka. Dia melanjutkan lebih jauh menyatakan bahwa semua teman-temannya mungkin teman-temannya sekarang, tetapi jika ia terus sebagai Shinigami ia akan perlahan akan dimakan oleh batinnya kosong sampai ia kehilangan pikirannya. Shinji Ichigo kemudian bertanya apakah dia telah melihat sebagai Hollow Inner telah mulai menjadi kuat pada tingkat yang tak terbayangkan. Dia mengatakan Ichigo untuk datang dengan saat ia akan membantu dia menjaga kewarasan.

Sementara berjalan pulang Shinji diserang dari belakang oleh Hiyori. Dia kemudian memukul dia dengan sandal dan berteriak kepadanya karena tidak berhasil dalam misinya. Keduanya kemudian terganggu oleh kedatangan Orihime dan Chad yang sedang mencari Shinji. Ketika Orihime Shinji bertanya siapa dan apa yang ia inginkan dengan Ichigo Kurosaki, yang menyatakan bahwa Hiyori jawaban Orihime tidak berpikir mereka benar-benar kepada mereka. Hiyori memperkenalkan diri kepada mereka dan mereka menjawab melakukan hal yang sama. Hiyori lalu suara dia iri arti nama mereka dibandingkan dengan miliknya dan Shinji dan Orihime yang terlihat dibandingkan dengan dirinya sendiri, bahkan akan sejauh meraih pedang dan mengatakan bahwa dia hanya akan membunuh mereka ketika pembicaraan telah menjadi sia-sia. Namun dengan cepat dia menyambar dengan Shinji yang menjalankan jauh dari Chad dan Orihime dengan Hiyori atas bahunya. Sementara ia berteriak dan berpendapat dengan dia menyebabkan dia untuk menghukum dia di jalan yang sangat tidak nyaman. Hiyori akhirnya tenang dan mengakui bahwa ia membenci manusia dan Shinigami. Shinji mengatakan kepadanya bahwa dia sudah tahu bahwa itu sebabnya ia adalah salah satu yang pergi untuk meminta Ichigo dan menyuruhnya untuk menunggu.

Ketika Ichigo memutuskan untuk akhirnya muncul di gudang kedok, Shinji mengakui bahwa ia terkejut melihat betapa Ichigo bisa menemukan mereka mengingat betapa buruknya dia di merasakan tekanan rohani, ia kemudian mengakui bahwa mereka sengaja membiarkan mereka bocor reiatsu untuk memudahkan untuk dia. Ichigo kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tidak punya niat bergabung dengan mereka, ia hanya datang untuk "menggunakan" mereka untuk membantunya mengendalikan batinnya Hollow. Shinji bertanya padanya bagaimana ia berencana melakukan hal itu dan Ichigo berkata kepadanya dengan kekerasan saat ia meninggalkan tubuh dan hasil untuk menyerang Shinji yang counter serangan dan kedua mulai pertempuran. Akhirnya serangan Hiyori Shinji mengetuk dia pergi dan melalui dinding di dekatnya. Hiyori Ichigo kemudian menceritakan bagaimana situasi ini benar-benar akan bermain keluar saat ia melanjutkan dengan pertempuran itu.

Dia saksi Hollow Ichigo batin Hiyori tersedak hampir mati, dia, serta kedok lainnya, cepat-cepat menahan Ichigo sebelum ia dapat membunuhnya. Shinji kemudian menggunakan ujung Zanpakutō untuk melepaskan apa yang tersisa dari Ichigo's Hollow Mask, yang menyatakan bahwa contoh dari kekuatan Ichigo cukup cukup, ia kemudian meminta Hiyori jika dia mempunyai keluhan meskipun dia terlalu takut untuk menjawab. Shinji kemudian memberitahu Ichigo bahwa batin seseorang berlubang bukanlah sesuatu yang satu dapat menundukkan dengan pikiran, tubuh atau pikiran sederhana. Tapi dia meyakinkan Ichigo bahwa karena ia lulus tes, mereka akan menggebrak "Suppression Hollow Teknik" langsung ke inti jiwanya. Shinji menunggu sekitar dengan kedok lainnya seperti Ichigo tidak beberapa pelatihan pada mesin latihan, menggunakan teknik pelatihan sendiri. Ia masuk ke sebuah pertengkaran kecil dengan Hiyori atas air panas mendidih. Ichigo menjadi kesal dengan menggunakan mesin berlatih dan melemparnya Hiyori yang di blok dirinya dengan Shinji. Shinji kemudian memberitahu Ichigo bahwa mesin latihan Hiyori adalah dasar dari pelatihan sebagai masa depan mereka memutuskan tingkat pelatihan masa depan ditentukan oleh berapa lama ia dapat terus berjalan dengan menggunakannya. Dia lebih jauh menjelaskan bahwa mereka akan mengajarkan kepadanya cara mengatur nya cekung ketika ia mampu menggunakan mesin selama tiga hari berturut-turut. Ichigo menjadi jengkel dan berteriak di Shinji sebagai kedok dia yakin sudah tahu apa yang ia mampu dan bahwa dia tidak perlu menggunakan mesin saat ia dapat melebihi yang diperlukan digunakan. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa semua ini adalah sia-sia karena ia tidak punya waktu untuk bermain dan berbaring di sekitar. Shinji berteriak padanya untuk diam, ia kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia telah mendapat cukup besar untuk seseorang yang tidak tahu berapa lama diperlukan untuk Hōgyoku terbangun. Ichigo kejutan ini sebagai Shinji mengatakan kepadanya bahwa ia tahu apa-apa dari Hōgyoku atau Hollowfication sehingga ia harus menghentikan mengeluh. Ichigo bertanya kepadanya bagaimana ia tahu tentang semua itu yang Shinji menjelaskan dia tahu semua tentang Hōgyoku, para Arrancar dan Sosuke Aizen dan bahwa ia telah dikenal selama bertahun-tahun. Shinji datang dekat dengan Ichigo dan meletakkan tangannya ke wajahnya dan mengatakan kepadanya bahwa cerita akan harus menunggu untuk lain waktu dan menyatakan bahwa ia berpikir dengan waktu untuk membiarkan jiwa Ichigo meluangkan waktu yang digunakan untuk metode mereka, dia kemudian membuat catatan bahwa Ichigo telah mencapai kekuatan Shinigami, Shikai, dan Bankai dengan kecepatan luar biasa. Ichigo pertanyaan bagaimana Shinji tahu semua ini, tapi Shinji hanya berkata bahwa Ichigo benar dan mempercepat mengajarinya Hollowfication mungkin lebih baik baginya. Ichigo kemudian berlalu keluar dan Shinji telah mendirikan Hachigen Ushōda dislokasi ganda penghalang di sekitar gudang. Dia kemudian menceritakan Ichigo yang tidak disadari bahwa dalam waktu singkat ia akan menjadi hampa penuh, ia meminta Ichigo untuk tidak dimakan oleh itu dan bahwa ia harus mengkonsumsi dirinya sebaliknya jika ia telah ditelan dalam sana itu seluruh untuknya.

Shinji kemudian berjalan dengan kedok lain turun ke bawah tanah wilayah pelatihan. Shinji kemudian memberitahu Matahachi memasang penghalang di sana juga. Jelas bingung Matahachi adalah Shinji gurauan yang tidak bertindak bodoh karena tidak ada yang lucu tentang seorang lelaki tua berkata "ehhhh". Shinji juga memiliki dia mengikat kaki dan lengannya yang Matahachi menggunakan Bakudō # 75. "Gochūtekkan". ] Dia menjadi saksi Ichigo's transformasi menjadi Hollow, peringatan yang lain yang telah datang. Setelah Matahachi erects penghalang di sekitar Ichigo dan Lisa masuk ke Yadōmaru melawan dia. Shinji mengatakan dia tidak membunuh Ichigo dan dia menjawab bahwa dengan mengasumsikan bahwa ia tidak membunuh pertama. ] Tak lama setelah melawan Lisa bertanya Shinji berapa banyak waktu istirahat mereka peroleh, dia menyebutkan kepadanya bahwa karena ada delapan dari mereka total di rotasi, sepuluh menit kali 8 orang akan sama dengan delapan puluh menit. Meskipun ia segera dikoreksi oleh Hiyori dan mengoreksi diri sendiri menyatakan bahwa hal itu akan menjadi tujuh puluh menit.

Akhirnya Ichigo's Hollow formulir mulai pecah. Shinji tampak pada saat batinnya mengalahkan Ichigo Hollow dan gain kontrol atas tubuhnya. Shinji telah Matahachi menurunkan penghalang sehingga ia bisa pergi dan berbicara dengan dia sebagai membagikan Ichigo. Shinji bertanya kepadanya bagaimana ia adalah perasaan yang Ichigo menjawab bahwa ia tidak merasa terlalu buruk. Kemudian, ketika Ichigo adalah komentar Matahachi pelatihan tentang bagaimana Ichigo belum benar-benar memperpanjang durasi ketika ia hampir tak bisa mempertahankan topeng sama sekali. Shinji mengatakan kepadanya bahwa tidak sesederhana itu. Ketika Matahachi menjadi waspada ketika ia mendeteksi seseorang telah menyelinap masuk nya penghalang, kedok yang lain juga terkejut. Orihime Inoue kemudian muncul dan dinyatakan kepada Matahachi dan kedok lainnya untuk menjadi pelakunya. Mereka terbukti sangat terkejut melihat bahwa manusia secara sederhana dapat melakukan seperti feat. Tak lama setelah meninggalkan Orihime kedok lain pertanyaan siapa dia sampai Shinji mengatakan kepada mereka, menyebabkan Kensei untuk menjadi marah karena Shinji mengenalnya. Shinji mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah cinta pertama. Lisa mengingatkan kepadanya bahwa dia mengatakan bahwa untuk semua gadis-gadis manis dan bahkan pernah berkata tentang dirinya. Kemudian tidak lama setelah makan, Shinji bertanya Hiyori bagaimana ikut pelatihan yang dia bilang itu tidak akan terlalu baik sebagai Ichigo adalah ada yang istimewa.

Shinji Hollow Mask melawan Grimmjow Jaegerjaquez
Setelah kedatangan Espada di dunia yang hidup, Ichigo merasakan kehadiran Grimmjow Jaegerjaquez dan hasil penjualannya untuk buru-buru untuk melawan dia. Ia ditahan oleh Kensei Muguruma dan love Aikawa tapi Shinji memberitahu mereka untuk membiarkannya pergi. Shinji kemudian mengejar dia dan menyelamatkan kedua Ichigo dan Rukia Kuchiki dari Grimmjow's CERO Grimmjow menyerang setelah mengalahkan mereka berdua. Dia membuat catatan bahwa ia membenci Shinigami terlibat dalam perkelahian, tetapi mengakui bahwa ketika seseorang mendengar suara pertempuran begitu dekat oleh salah satu saja tidak bisa mengabaikannya. Ketika Grimmjow bertanya kepadanya siapa dia Shinji mengatakan dia tidak apa-apa dan hasil Grimmjow menyerangnya. Setelah diskusi kecil dengan Grimmjow, ia kemudian tiba-tiba diserang oleh Espada, yang menyatakan niatnya membunuh dia. Menghindari semua serangan, Shinji menyadari betapa kekerasan dan Grimmjow adalah perjuangan menghancurkan segala sesuatu di sekitar mereka. Jadi, Shinji don topeng Hollow-nya banyak Grimmjow mengejutkan sebagai memikat Shinji Espada. Shinji Grimmjow mengatakan bahwa dia menyesal tetapi ia tampak kuat sehingga ia tidak dapat mengambil mudah padanya, ketika ia bersiap untuk memecat seorang CERO di Espada. Grimmjow mengirimkan ledakan melaju ke kota di bawah ini. Shinji kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tahu Espada meminimalkan kerusakan CERO dengan menekan dengan miliknya sendiri. Yang marah nya Grimmjow mengeluarkan Zanpakutō dan mulai melepaskan, tapi Ulquiorra Cifer datang dan mengambil Grimmjow sebelum ia dapat melakukannya.
Hueco Mundo
Kuna Mashiro membawa dalam sebuah paket dan Shinji kesal ketika ia menyadari Ichigo telah kiri ke Hueco Mundo meninggalkan vizard dengan hanya satu kata: "Terima kasih".

Palsu Karakura Town busur

vizard mempersiapkan untuk berperang.
Sekitar waktu yang sama ketika Sosuke Aizen, Ichimaru Gin, Kaname Tosen dan menyerang tiga Espada palsu Karakura Town, Shinji reminisces tentang bagaimana Kisuke Urahara menjadi seorang kapten dan bagaimana kedok tunduk oleh Aizen's Hollowfication eksperimen. Dia kemudian mengklaim bahwa mereka berhutang kepada Urahara dan juga memiliki skor untuk menyelesaikan dengan Aizen. Setelah itu, Shinji dan sisanya dari kedok meninggalkan kompleks, bersenjata dan siap untuk bertempur, hanya mengatakan: "Mari kita pergi."

Shinji dan sisanya dari vizard kemudian tiba di Kota Karakura palsu, hanya ketika Aizen dan pasukannya mulai mendapatkan tangan atas dan menghadapkan kedua dengan senyum biasa. Shinji bertanya kepada sesama kedok jika ada orang di Gotei 13 mereka ingin berbicara dengan dan berakhir di sebuah argumen pendek dengan Hiyori, diikuti oleh seluruh rekan satu timnya mengungkapkan minat mereka dalam berbicara dengan mantan rekan-rekan mereka (dengan pengecualian dari Lisa, yang flash langkah lagi untuk melihat Kapten Shunsui Kyōraku). Shinji kemudian pendekatan Yamamoto untuk menyambutnya, di mana kapten-komandan bertanya apakah ia telah datang untuk membalas dendam. Shinji jelas mengatakan kepadanya bahwa melawan Aizen, "Ya." Adapun Gotei 13, dia tak peduli, jika ia sedang marah pada Gotei 13 itu akan untuk "membuat penghalang di sekitar Kota Karakura palsu sangat sulit untuk melewati." Dia juga menunjukkan bahwa jika ia tidak menemukan Letnan Chōjirō Sasakibe di luar penghalang, ia dan kedok akan tetap berada di luar. Shinji Yamamoto kemudian bertanya apakah ia benar untuk menganggap mereka adalah sekutu, yang Shinji mengatakan kepadanya bahwa itu terlalu jelas mereka tidak. Mereka tidak berada pada sisi Gotei 13, tetapi mereka melawan Aizen dan mereka Ichigo sekutu. Ia kembali ke kedok lain yang bertanya apakah dia selesai berbicara. Dia hanya menjawab "Tidak," tapi yang sekarang bukan waktu sebagai musuh adalah tidak sabar. The kedok kemudian lanjutkan untuk mendatangkan topeng mereka ketika Hollow makhluk raksasa sebagainya spews sejumlah besar kelas Gillian menos dari mulut.

Shinji Aizen menghadapkan wajah-to-face.
Sebagai kedok sisa terlibat dalam pertempuran dengan menos Grande, Shinji Aizen menghadapkan muka dengan muka dan menceritakan kepadanya bahwa "sudah waktunya untuk menyelesaikan ini," sambil melepas sebagian masker, ia menyerang Sosuke Aizen. Sayangnya, serangan diblokir oleh Kaname Tosen, yang berhasil membuat sedikit luka di atas mata kirinya. Ketika ia akan menerima serangan lagi dari Tosen, Sajin Komamura langkah-langkah ke dalam pertempuran, mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk membantu kedok dan bahwa "[dia] tidak akan menerima tidak sebagai sebuah jawaban". Sementara Gotei 13 dan kedok bertempur melawan Espada, Shinji sedang terlibat dalam perang melawan Gin, yang tiba-tiba berhenti setelah serangan Harribel Aizen dan Gin dan Tosen panggilan aktif.

Shinji Berteriak untuk Ichigo
Shinji Hiyori muncul dekat dan mengatakan dia dan yang lain yang lebih baik untuk tidak terlalu cepat mendekati Aizen, menjelaskan bahwa dengan kemampuan Aizen yang akan dilakukan untuk sebelum dimulai jika mereka tidak mempunyai rencana dalam pikiran. Hiyori mengatakan kepadanya bahwa mereka tahu bahwa banyak, tapi Shinji mengatakan kepadanya bahwa dia secara khusus berbicara kepadanya, saat dia mengatakan dia mundur. Aizen mulai mengejek mereka yang menyatakan bahwa terlepas dari apa yang mereka lakukan akhir akan tetap sama, seperti nasib mereka sudah ditentukan. Shinji Hiyori mengatakan tidak mendengarkan saat ia hanya mencoba memprovokasi dirinya. Aizen terus menyatakan mereka ada lagi yang perlu takut melihat ketika mereka semua mati malam itu lebih dari 100 tahun yang lalu. Ejekan ini benar-benar mengirimkan Hiyori melewati batas, marah ia melanjutkan ke arah Aizen untuk menyerang, seperti Shinji berteriak padanya untuk berhenti. Sebelum dia menyadari itu Hiyori dipotong setengah di pinggang oleh Gin Ichimaru's Shikai. Shinji jeritan untuk Hiyori dan segera menangkap sebagai bagian atas jatuh nya. Sekarang Hiyori terluka fatal Shinji mengatakan bahwa dia menyesal karena dia tidak bisa mengendalikan diri. Shinji panggilan ke Matahachi tetapi karena menyadari bahwa dia hanya memiliki satu tangan, dia langsung ingat Orihime Inoue memiliki kemampuan penyembuhan ketika ia berteriak untuk Ichigo.

Shinji sambil menahan Aizen Hiyori menunduk. Aizen berkomentar bahwa ia menyukai sorot mata Shinji, ketika ia tampak seperti dia akhirnya terbangun setelah 100 tahun tidur. Aizen bahwa ejekan padanya dan memintanya untuk menghadapinya, karena ia akan menghunus pedang terutama untuk dirinya. Shinji panggilan ke Matahachi, memberitahunya bahwa dia menyesal saat dia tahu dia hanya memiliki satu tangan, tapi dia perlu untuk mengurus hiyori atau setidaknya menjaga aman sampai Ichigo kembali. Aizen lalu bertanya mengapa ia akan menaruh kepercayaan pada anak itu. Shinji hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengharapkan dia mengerti karena dia bahkan tidak mempercayai pengikutnya sendiri. Aizen kemudian menjelaskan bahwa mempercayai seseorang berarti bergantung pada mereka yang lemah dan hanya melakukan hal itu, karena itu yang bukan sesuatu yang mereka butuhkan. Shinji pertanyaan bagaimana bisa dia mengatakan bahwa dengan semua pengikut dia, karena ia yakin bahwa Aizen telah meminta mereka untuk percaya padanya. Aizen mengoreksi dia menyatakan bahwa ia salah karena ia tidak pernah meminta mereka untuk percaya padanya sama sekali. Dia mengatakan kepada mereka untuk datang bersamanya, tetapi dia tidak pernah menyuruh mereka untuk percaya padanya. Bahkan Aizen selalu memberitahu mereka untuk tidak mempercayai siapa pun termasuk dirinya, meskipun ia sedih menyesalkan bahwa tidak banyak cukup kuat untuk melakukan itu. Aizen lebih lanjut menjelaskan bahwa "Semua makhluk ingin untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar mereka sendiri. Mereka tidak bisa hidup tanpa ketaatan buta. Dan untuk menghindari tekanan kepercayaan itu, orang-orang dalam iman yang ditempatkan pada gilirannya mencari seseorang yang lebih tinggi mereka sendiri. Dan kemudian orang-orang orang-orang yang pada gilirannya mencari seseorang bahkan lebih kuat. Itu adalah bagaimana semua raja dilahirkan. Itu adalah bagaimana semua Dewa lahir. Tapi jangan salah. Mereka semua masih tinggal kepada saya. Karena dari titik ini dan seterusnya, Anda akan menyaksikan kuasa tangan pertama dewa mereka ditempatkan bodohnya iman mereka masuk aku akan menjadi bahwa tuhan mereka tidak punya pilihan selain percaya masuk "[51] Shinji komentar pada gambar Aizen pedangnya, menjadi agak terkejut bahwa dia akan melakukannya sama sekali. Dia kemudian bertanya Aizen jika dia takut, tapi Aizen tetap diam. Shinji kemudian menyatakan bahwa tidak ada gunanya mengabaikannya, karena tidak peduli seberapa kuat dia adalah bahwa dia masih harus gelisah. Dia kemudian mengutip kata-kata sendiri Aizen dari 100 tahun yang lalu, tentang bagaimana Shinji belum pernah dibuka ke arahnya, tidak pernah menceritakan apa pun atau bahkan mencoba untuk mengenal dia. Dia kemudian menceritakan Aizen bahwa karena itu, dia tidak memiliki petunjuk apa kekuasaan-Nya telah Zanpakutō. Shinji negara untuk Aizen bahwa jika ia berpikir bahwa Kyōka Suigetsu adalah satu-satunya Zanpakutō dengan kemampuan untuk benar-benar mengendalikan indra orang lain, ia sudah mati salah. Dia kemudian melepaskan-Nya Zanpakutō, Sakanade.

Shinji miring Aizen.
Yang rilis Shinji's Shikai mendorong Aizen memberikan komentar bahwa bentuk yang menarik untuk sebuah katana. Shinji menjawab bahwa itu adalah besar, dan ia tidak akan meminjamkan kepadanya. Aizen kemudian menyatakan bahwa ia merasa aneh bahwa tidak melepaskan jenis tertentu aura. Jadi dia pertanyaan jika ia salah dengar tentang hal ini mampu mengendalikan panca indera. Shinji memberitahu dia untuk melihat lagi karena sudah berubah, saat ia santai bertanya apakah ia memiliki aroma menyenangkan. Dia kemudian menceritakan Aizen itu adalah untuk terlambat dan menyambut dia ke dunia terbalik. Banyak Aizen terkejut, ia sekarang muncul seolah-olah ia sedang berdiri terbalik di udara. Shinji menjelaskan bahwa indra Aizen telah terbalik dan bergerak untuk menyerang sementara Aizen komentar bahwa kemampuan menarik, karena menyebabkan segala sesuatu menjadi berlawanan. Shinji adalah tokoh Aizen terkejut ketika mengetahui bahwa ke depan dan ke belakang yang berlawanan dan juga ia berbalik untuk memblokir serangan Shinji, meminta mantan kapten jika ia benar-benar berpikir bahwa hal itu akan menipu dirinya. Tapi sekali lagi Aizen terkejut ketika lengan kirinya dipotong. Shinji menjelaskan bahwa bahkan penglihatannya dan di mana ia mendapat memotong dibalik juga. Dia kemudian menyatakan bahwa tidak peduli seberapa kuat dia atau apa Aizen mencoba tubuhnya akan selalu bertengkar dengan refleks dan jatuh ke Sakanade kemampuan. Shinji pergi untuk menyerang Aizen lagi, tapi rindu, sementara Aizen menyatakan bahwa dia sedang berusaha mencari tahu apa itu dan sekarang dia melihatnya tidak lebih maka ilusi optik. Shinji kemudian menyadari bahwa ia telah memotong di punggungnya ketika ia lewat Aizen, yang kejutan padanya. Aizen kemudian menyatakan bahwa dengan mengendalikan semua panca indera Shinji bahkan tidak bisa mulai dibandingkan dengan kekuasaannya. Dia kemudian mencatat satu kali akan digunakan untuk itu tidak ada masalah ketika ia ejekan Shinji, mengatakan padanya bahwa itu hanya permainan anak-anak.

Powers & Abilities
Master Ilmu pedang Spesialis: Shinji tersirat untuk menjadi pejuang yang kuat, menjadi pemimpin tidak resmi di antara kelompok dan mantan kapten Shinigami. Pada satu titik, ketika Shinji mulai berkelahi dengan Ichigo Kurosaki, kedok lain menyebutkan bahwa Ichigo adalah bodoh untuk pertempuran Shinji dibuktikan oleh fakta bahwa Shinji adalah pertempuran tidak mengambil serius (walaupun itu juga disebutkan bahwa Ichigo adalah menahan diri, karena ia sedang berusaha menekan batinnya Hollow). Shinji juga ditunjukkan untuk dapat menahan Mashiro Kuna selama Hollowfication metamorfosis tanpa melepaskan pedangnya, walaupun mengambil beberapa usaha. Ia juga mampu Kaname menangkis Tosen sementara juga berusaha untuk menolak nya Hollowfication. Shinji juga mengambil Espada menjaga ke-6 tenang dalam menghadapi kehancuran Grimmjow dibawa ke pertempuran, mendorong Espada kembali dengan usaha kecil dengan hanya menggunakan masker cekung-nya.

Langkah-langkah flash Ahli: Shinji unggul dalam shunpō. Keahliannya adalah terbukti cukup besar untuk dengan mudah outmanuever Grimmjow, Keenam Espada. Sebagai kapten, sebelum ia bahkan menjadi kedok, ia adalah orang pertama yang datang untuk menyelamatkan Hiyori bahkan ketika Lisa kepala-start dan semua Kapten kiri lain pada waktu yang sama.

Keen Akal: Walaupun kadang-kadang sikap kekanak-kanakan, Shinji telah menunjukkan dirinya sebagai yang sangat mendalam dan perseptif manusia. Selama masa sebagai kapten divisi ke-5, ia dapat melihat melalui tipu daya Aizen dan beberapa dari ilusi. Bahkan Aizen sendiri mengakui akan terintimidasi oleh Shinji's cerdik.

Spiritual besar Power: Menjadi seorang kapten, ia pasti memiliki tekanan rohani yang sangat besar. Menjadi kedok, Shinji memiliki dual-jenis energi spiritual, bagian bagian Shinigami dan Hollow. Dia dikatakan telah tekanan spiritual yang mengerikan.

Zanpakutō
Sakanade (Counter Stroke): Dalam bentuk disegel, itu menyerupai katana normal. Gagang dan sarung merah dan penjaga berbentuk seperti satu jam-kaca.

Sakanade's Shikai

* Shikai: Pelepasan perintah "Tutup" (taorero). Dalam Shikai dengan gagang menjadi cincin besar yang Shinji meletakkan tangannya di tengah-tengah sehingga ia dapat mengontrol pergerakan bebas tanpa memegang fisik ke atasnya jika ia begitu memilih. Cincin yang melekat pada gagang pedang yang normal dengan tangan persegi normal penjaga. Beberapa inci pertama pisau ditutupi oleh sebuah perpanjangan dari tangan penjaga. Pedang Sakanade lurus dan ramping dengan ujung yang miring berakhir di ujung pisau cukur seperti bukannya runcing ke titik. Ada lima lubang di sepanjang pedang panjang.


Sakanade kemampuan Khusus

Shikai Kemampuan Khusus: Sakanade's Shikai kemampuan menciptakan sebuah dunia terbalik. Kekuatan adalah sebuah ilusi optik yang disebabkan oleh aroma pedang bercabang pada rilis. Ini membalikkan lawan arah. Shinji menggambarkan teknik rilis sebagai sesuatu seperti kartu truf. Atas dan bawah, kiri dan kanan serta depan dan ke belakang berlawanan. Bukan hanya rasa arah yang diubah; penglihatan lawan dan di mana mereka bisa memotong dibalik juga. Shinji mengklaim bahwa melawan kerusakan dari arah yang terbalik hanya dengan memproses semua dalam pikiran tidak mungkin. Tidak peduli seberapa kuat lawan bahkan jika ada yang terbiasa berperang di jalan tertentu, tubuh mereka tidak akan beradaptasi dan akan terus berjuang secara refleks, yang menyebabkan untuk terus-menerus menyerah pada kuasa efek.


* Bankai: Not Yet Revealed

Hollowfication

Shinji's Hollow Mask
Hollow Mask: Shinji's Hollow topeng sangat mirip topeng firaun, dengan pendek, mengalir hood menggantung di bagian belakang lehernya. Ketika mengenakan topeng Hollow-nya, Shinji's sclera gilirannya sepenuhnya hitam dan iris menjadi abu-abu.

* Power Augmentation: Ketika memakai masker, Shinji's Hollow kekuatan melengkapi kekuatan Shinigami, memberinya peningkatan luas baik dalam kekuatan dan kecepatan.

Shinji's CERO

CERO: Shinji mengumpulkan energi yang akan ditampilkan dalam garis horizontal di tinjunya. Dia kemudian melepaskan CERO merah dengan busur yang sangat luas dan menghancurkan kekuatan. Kekuatan CERO dari jarak yang cukup kuat untuk menyebabkan cedera parah ke Espada minimal peringkat enam, bahkan pada kekuatan minimal.

Enhanced Kekuatan: Sementara mengenakan topeng Hollow, Shinji telah menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan yang lebih besar, yang dia gunakan untuk mengalahkan Grimmjow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar