Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Minggu, 20 Januari 2013

Biodata Retsu Onuhana

 

Nama:Retsu Unohana (卯ノ花烈, Unohana Retsu)
Ras: Shinigami
Jenis Kelamin: Perempuan
Lahir: 21 April
Jabatan: Kapten Divisi 4
Letnan/Mitra kerja nya: ISane Kotetsu (sekarang), Senosuke Yamada(Dulu)
Zanpakuto:
-Shikai:Minazuki
-Bankai:Unknown
Penampilan
Retsu Unohana (卯ノ花烈, Unohana Retsu) adalah kapten Divisi empat di Gotei 13 . Dia adalah salah satu kapten tertua dan paling berpengalaman di antara jajaran kapten lainnya selain ukitake dan Shinsui , dan merupakan Shinigami dgn Skill medis terbaik di Soul Society. Letnannya adalah Kotetsu Isane . Unohana memiliki penampilan seorang wanita ramping dan sangat muda dengan mata biru dan rambut hitam. Dia memakai seragam Kapten standar Shinigami selain menggunakan obi bukan selempang yang normal. Rambutnya panjang dan selalu dipakai sebagai jalinan besar di depan. Tidak seperti kebanyakan Shinigami yang membawa Zanpakutō mereka di tempatkan di sabuk mereka, berbeda dengan Unohana memiliki string besar melekat pada sarung dan membawa Zanpakutōnya di pundak, atau selalu di bawa oleh letnan Kotetsu Isane ,setiap kali mereka bersama-sama di medan perang.
kepribadian

 Unohana memiliki kepribadian yang lembut dan hangat yang menambah penampilannya. Unohana adalah seorang wanita yang selalu berbicara lembut, sopan, dan perhatian, termasuk berbicara pada bawahan dan musuh. Dia jarang menunjukkan tanda-tanda kepanikan, marah atau tekanan. Walaupun memiliki sifat lembut, beberapa anggota Divisi Kesebelas dan bahkan rekan-rekan Kaptennya ketakutannya termasuk kenpachi Zaraki.
History
Meskipun tidak banyak yang terungkap tentang masa lalunya, dikatakan bahwa ia telah menjadi kapten selama sedikitnya 200 tahun bersama –sama dengan kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto , Jushiro Ukitake dan Shunsui Kyōraku . Hal ini menyatakan bahwa mereka adalah empat kapten tertua di antara Gotei 13, meskipun penampilan Unohana agak muda.Ukitake memanggil padanya sebagai "Senpai" yang menunjukkan senioritas pada Unohana dan Shunsui.

Kemampuan
Ahli medis: Unohana terkenal luas di Soul Society karena tehnik penyembuhannya. Dia dikenal sangat mahir dalam teknik-teknik penyembuhan konvensional serta penyembuhan herbal. Dia juga tampaknya suka menyembuhkan orang yang bukan shinigami, Contohnya ia pernah menyembuhkan Yasutora Sado dan Gantenbainne Mosqueda (privaron Espada).
 
Kidou : Sebagai salah satu kapten tertua dan paling berpengalaman, Unohana memiliki pengetahuan maju dari Kido dan aliran energi spiritual. Pengetahuan dan penguasaan penyembuhan Kido yang tak tertandingi di Soul Society. Unohana sangat berpengalaman dalam berbagai Kidou, dapat dengan mudah menggunakan mantra tingkat tinggi Hado dan Bakudō tanpa membacakan mantranya.

Zanpakuto
-Minazuki (肉雫唼, "Purify Flesh"): Dalam bentuk disegel, Minazuki sedikit lebih panjang dari kebanyakan katana , dan menyerupai nodachi ini tsuba memiliki bentuk oval dan gagang merah. Unohana membawa zanpakutō di atas bahunya dengan  tali atau kadang-kadang selalu di bawa oleh Letnannya.. isane .

-Shikai :Ketika dilepaskan dalam bentuk Shikai, Minazuki akan mulai berubah menjadi hijau seperti zat gas sebelum mengambil bentuk padat raksasa, hijau, bermata satu seperti bentuk ikan Pari dengan kemampuan yang bisa terbang. Minazuki dapat bertindak sebagai transportasi dan akan berubah kembali ke substansi gas hijau sebelum kembali ke bentuk pedangnya ketika tugasnya telah selesai. Kemampuan Shikai Minazuki bisa mengangkut banyak orang di punggungnya (setidaknya selusin)tapi kemampuan utama Minazuki adalah kemampuannya untuk menyembuhkan. ditempatkan dalam mulut Minazuki, mereka ditelan dan disimpan di dalam perutnya. Asam lambung di dalamnya adalah obat penymbuhannya yang kuat. Saat ini Minazuki bisa menyembuhkan sekaligus lima orang yang di masukan ke dalam perutnya. Dan ketika Unohana memerintahkan ke pada Zanpakutonya selesai, Minazuki akan memuntahkan orang kembali keluar dari mulutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar