Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Gin Ichimaru

- Nama: Gin Ichimaru
- Ras : Shinigami
- Ulang tahun : 10 September
- Tinggi : 185 cm
- Berat : 69 kg
- Afiliasi : Tidak ada
- Afiliasi Sebelumnya : Aizen's Arrancar Army, Gotei 13 , Soul Society
- Pekerjaan Sebelumnya : Commander of Aizen's Arrancar Army, Kapten dari Divisi ke-3, Letnan dari Divisi 5, Kursi ke-3 dari Divisi 5.
- Team Sebelumnya : Division 3, Division 5
- Rekan Sebelumnya : Izuru Kira, Kaname Tōsen, Sōsuke Aizen
- Basis Operasi : Las Noches, Hueco Mundo
- Pendidikan : Shinō Academy
- Shikai : Shinsō
- Bankai : Kamishini no Yari
- Debut Manga : Volume 8, Bab 65
- Anime Debut : Episode 20
- Pengisi Suara : Kōji Yusa Kōji Yusa(Jepang), Doug Erholtz Doug Erholtz(Inggris), Hernán Fernández(Spanyol), Carlos del Campo (Amerika Latin).


* SEJARAH
Meskipun tinggal di Rukongai sebagai seorang anak, Gin menemukan Rangiku Matsumoto , seorang anak yatim piatu, yang jatuh dan tergelepak di tanah. Dia menawarkan dirinya beberapa kesemek kering, yang dia bawa pada saat itu, dan mengatakan padanya bahwa jika ia bisa runtuh karena lapar, ia harus memiliki energi spiritual. Rangiku mengakui bahwa ia harus memiliki energi spiritual juga. Berikut, Gin memperkenalkan dirinya kepada Rangiku, Rangiku berkomentar tentang keanehan nama depannya. Cinta Gin dan Rangiku dimulai dari kesemek kering yang diberikan Gin kepada Rangiku. Setelah pertemuan mereka, Gin dan Rangiku mulai hidup bersama dan selama mereka bersama Gin bertanya kepada Rangiku, saat ulang tahunnya dan dia menjawab dia tidak tahu, karena dia tidak pernah menghitung hari sampai dia bertemu dengannya. Gin kemudian berkata bahwa mulai saat itu, hari mereka akan bertemu hari ulang tahunnya.

Gin juga menemui Aizen sementara dia dan Rangiku masih tinggal di Rukongai . Sementara mengumpulkan kayu bakar di hutan, ketika ia melihat Aizen dan tiga Shinigami lain (yang sedang berlutut di tanah di depan Aizen). Memata-matai mereka, dia melihat Aizen mengambil bola energi merah muda dari salah satu tangan Shinigami dan memasukkannya ke dalam gelas yang berisi Hōgyoku. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya, Gin telah melihat tiga Shinigami meninggalkan daerah di mana Rangiku telah terkapar, dan membawa bola energi merah muda yang dia lihat sebelumnya. Menyadari hal itu, saat Aizen yang akan menjadi pemimpin, Gin memutuskan untuk membunuhnya.

Gin memiliki kebiasaan meninggalkan Rangiku setiap waktu dan tidak pernah mengatakan pada Rangiku ke mana dia pergi. Selama satu insiden tersebut, Rangiku menemukan Gin memakai baju Shinigami yang yang disebut Shihakusho dengan darah di wajahnya. Ketika Rangiku bertanya apa yang dia lakukan, Gin menjawab bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi Shinigami dan akan mengakhiri semua tanpa membuat Rangiku harus menangis lagi. Gin dan Rangiku bergabung dengan Akademi Shino bersama-sama. Sejak itu , Rangiku telah menjadi salah satu Shinigami seperti Gin.

Sekitar 110 tahun yang lalu Gin lulus dari Akademi setelah hanya satu tahun, dan diberikan posisi duduk di Divisi 5. Suatu malam, Aizen menemukan Gin setelah membunuh kursi ke-3 dari Divisi 5. Aizen memuji upaya Gin dan meminta pendapatnya tentang Seat ke-3, dan Gin menjawab bahwa Seat ke-3 tidak berharga. Aizen segera memberi Gin kursi ke-3 dari Divisi 5 dan menutupi fakta bahwa Gin telah membunuh Kursi ke-3.

9 tahun kemudian Gin yang terbukti terlibat dalam komplotan Aizen dan membantu dia di Hollowfication peringkat tinggi Shinigami, Ia hadir di Hollowfication dari tim investigasi dikirim oleh Kapten-Komandan Yamamoto. Dia menyaksikan percakapan antara Shinji Hirako dan Aizen. Gin tidak tampak terkejut dengan kedatangan kapten Kisuke Urahara dan Tessai Tsukabishi. Aizen mulai meninggalkan TKP dengan kaki tangannya, yang menyatakan bahwa "tidak ada lagi yang harus dilakukan di sana". Untuk menghentikan mereka, Tessai mengeluarkan Hado # 88, Hiryūgekizokushintenraihō kepada Aizen, dan dimentahkan oleh Aizen dengan menggunakan Bakudō # 81,. Dankū, dan memungkinkan pelarian mereka.

Beberapa waktu setelah itu, setelah Aizen menjadi Kapten 5, Aizen mengatakan kepada Gin, rahasia untuk menghindari complete hipnotis: Kyōka Suigetsu. Gin masih kecil pada saat ia diberitahu tentang hal itu.

Beberapa waktu kemudian, Gin menjabat sebagai letnan dari Divisi 5 di bawah Kapten Sosuke Aizen. Aizen dan Gin menyelamatkan rekrutan muda yang masih hidup dari Akademi Shinigami mereka adalah Momo Hinamori , Izuru Kira , dan Renji Abarai , yang keluar pada latihan, dari sekelompok Hollows. Dan kemudian Kira menjadi Letnan dari Divisi ke-3 di bawah Gin.

Gin akhirnya menjadi kapten dari Divisi 3 sekitar waktu yang sama dengan Byakuya Kuchiki saat diangkat menjadi kapten dari Divisi 6 (kurang dari 49 tahun lalu). Namun Gin, sebagai kapten divisi 3, masih bawahan Aizen dan akan setia kepada Aizen.

Pada beberapa titik selama mereka menjadi kapten, Aizen, Gin dan Tosen diam-diam mengunjungi Baraggan Louisenbairn , Raja Hueco Mundo dan Tuhan Las Noches. Aizen dan Baraggan terlibat dalam percakapan ringan seperti Gin dan Tosen menyaksikannya. Aizen kemudian merilis Shikainya dan menunjukkan kepada Baraggan dengan penipisan tentaranya oleh dua kapten lainnya.


* KEMAMPUAN
- Guru Ilmu pedang Spesialis Besar
- Daya Spiritual
- Shunpo Expert
- Daya Tahan yang disempurnakan
- Kido Praktis


*ZANPAKUTO
Shinsō (神枪,"Tombak Suci")

- Shikai : "Tembak untuk membunuh" (射殺せ, Ikorose)
- Shikai Kemampuan Khusus: Dalam Shikainya, pisau Shinsō yang bersinar putih dan meluas dengan kecepatan tinggi untuk menusuk lawan Gin dari kejauhan.

- Bankai : Kamishini no Yari (神杀枪, Tombak Pembunuh): Dalam bankainya, Zanpakutō Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil wakizashi.

- Racun: kemampuan sejati Kamishini no Yari serta aspek yang paling mematikan tidak didasarkan pada panjangnya atau kecepatan melainkan kemampuannya untuk berubah menjadi debu sesaat ketika mengembang keluar. untuk teknik ini, Gin menempatkan tangannya ke target. Hasilnya menyebabkan target untuk sepenuhnya menghancurkan dan melarutkan pada tingkat sel.

- Buto (舞踏, Tari (Langkah)
- Buto: Renjin (舞踏连刃, Tari (Langkah) pisau Seri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar