Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Jumat, 18 Januari 2013

Biodata Isshin Kurosaki



Nama : Isshin kurosaki

Ulang tahun: 10 Desember
Tinggi badan: 186 cm
Berat badan: 80 kg
Golongan darah :AB
Zanpaktou: Engetsu
Bankai : Unknown
Status : ayah dari Ichigo, Karin, Dan Yuzu dan suami Masaki Kurosaki



Penampilan
Isshin adalah pria berotot jangkung dengan rambut hitam runcing dan mata cokelat. Dia memiliki rambut wajah tipis di sekitar mulut dan di pipinya. Sebagai dokter, Isshin biasanya terlihat mengenakan jas lab putih di atas kemeja sebaliknya lebih kasual dan celana panjang. Sebagai seorang Shinigami, ia memakai shihakusho Shinigami standar, bersama dengan Haori Kapten yang compang-camping, dipakai seperti sabuk dan diikatkan di bahu kiri. Divisi lambang tidak dapat dilihat di haori yang ia pakai saat ini.

Kepribadian
Sementara Isshin bisa menjadi suram dan serius waktu itu dia biasanya bertindak dengan cara, konyol energik dan bersenang-senang. Dia sangat peduli untuk anak-anaknya dan mengambil minat dalam apa yang anak-anaknya lakukan, tapi kurang begitu dengan Ichigo, merasa bahwa dia tidak perlu harus diawasi alih sebagai ia memandang anak laki-laki sebagai berbeda. Dia bersedia untuk membodohi dirinya sendiri dalam rangka untuk menghibur anak-anak dan menghabiskan banyak waktu dengan si kembar. Isshin adalah penggemar besar dari acara TV Don Kanonji adalah. Sebagai seorang Shinigami, Isshin jauh lebih serius, tetapi masih rentan terhadap berdebat. Ia menjalankan klinik swasta mereka, Klinik Kurosaki . Seorang dokter terampil, Isshin dapat melakukan hampir semua prosedur medis kecuali operasi besar.

Latar Belakang
Sedikit yang diketahui tentang sejarah Isshin, kecuali bahwa ia adalah seorang Shinigami yang kuat, meskipun divisinya dan peringkat aktual saat ini tidak diketahui. Sekitar dua puluh tahun yang lalu, ia berhenti menjadi seorang Shinigami, kehilangan sebagian besar kekuasaannya (mungkin disebabkan ia memakai Final Getsuga Tenshou dan tidak diketahui kapan ia mendapatkan kekuatannya kembali). Ia menikah Masaki Kurosaki dan mereka memiliki tiga anak: Ichigo, Karin dan Yuzu. Masaki tewas delapan tahun yang lalu di tangan Hollow Grand Fisher.

Kemampuan (Ability)

Kemampuan
-ahli Hakuda: Isshin mampu berjuang yang sangat terampil bahkan ketika dgn tangan kosong
-Headpoke Oni (鬼デコピン) suatu teknik di mana menggunakan jari sederhana yang memiliki cukup kekuatan fisik untuk membuat lawan terpental jauh , Teknik ini pernah ia gunakan saat melawan Aizen.

-Ahli pedang : keterampilan Isshin di pedang masih kuat, sehingga dia dengan mudah mengiris tubuh Grand Fisher dengan ayunan pedangnya meskipun Zanpakutonya masih dalam wujud di segel. Sementara saat melawan Aizen, gaya bertarung yang disukai Isshin adalah kendo, ia mampu memecah beton menjadi potongan-potongan dengan sekali serangan.
Zanpakuto
Engetsu (剡月, Bulan tajam) Ini memiliki pegangan merah dan tsuba hexagonal. Gagangnya yang berwarna merah itu memiliki rumbai berwarna biru terpasang di ujung

Shikai: Perintah rilis dan bentuk Engetsu saat ini mash tidak diketahui.
-Getsuga Tensho (月牙天冲): Selama pertempuran dengan Aizen di Kota Karakura palsu, Isshin menggunakan Getsuga Tensho dengan mengumpulkan Reiatsu didalam Zanpakutō. Ketika digunakan untuk melawan Aizen ,serangan ledakannya mampu menghancurkan radius besar di sekitar kota Karakura yang palsu dan meninggalkan sebuah kawah(lubang) besar.

1 komentar: