Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 19 Januari 2013

Biodata Rukia Kuchiki



Nama: Kuchiki Rukia
Divisi: 13
Umur: tidak diketahui
Tinggi: 144cm
Berat: 36,3kg
Tanggal Lahir: 14 Januari
Darah: AO
Pekerjaan: Shinigami
Pertama Dilihat: Volume 001, 001a Bab
Pengisi Suara: Fumiku Orikasa

Biografi
SEJARAH KARAKTER -
sejarah Rukia dimulai di Soul Society, sebagai anak tumbuh di salah satu kabupaten miskin. Dia telah ditinggalkan sebagai bayi oleh kakaknya, Hisana, dan dibawa dalam dan diasuh sampai dia cukup dewasa untuk mengurus dirinya sendiri. kehidupan awal nya didefinisikan oleh perusahaan dia terus, yang termasuk Letnan Renji Abarai, karena mereka tumbuh mencuri air untuk bertahan hidup. dari semua teman-teman mereka, mereka adalah dua hanya untuk hidup untuk melihat tahun remaja mereka, memilih untuk bergabung dengan akademi Shinigami untuk kesempatan di kehidupan yang lebih baik.

Meskipun Renji tampak siswa lebih baik, Rukia mendapati dirinya dengan koneksi kuat ia tidak pernah tahu ia harus; kakaknya, setelah menyesal meninggalkan bayi Rukia, telah memohon kepada suaminya, Byakuya Kuchiki, bahwa ia menemukan dan mengangkat Rukia sebagai nya
adik. Byakuya mematuhi permintaan ranjang pengantin wanita itu, mengadopsi Rukia ke klan yang mulia, dengan menawarkan tambahan kelulusan awal. Demikianlah awal karir Rukia sebagai Shinigami, ditugaskan ke Divisi Ketigabelas bawah Jushiro Ukitake; penugasan yang akan melihatnya jauh dari garis depan di mana hidupnya akan berada dalam bahaya yang lebih besar.

Di sana, ia membentuk ikatan dengan Letnan Divisi, Kaien Shiba, dan istrinya. Kaien menjadi teman sejati untuk Rukia, sementara istrinya adalah teladan dalam kasih karunia, keindahan, dan tugas. Ketika Kaien's mencintai satu terbunuh oleh Hollow, Rukia adalah dengan Letnan's sampingnya saat ia berusaha membalas dendam, hanya untuk ditangani pihak lain yang tragis, ia terpaksa membunuh Kaien-defenese diri ketika Hollow menguasai tubuhnya. Pengalaman ini akan menyebabkan bahaya besar emosional dan rasa bersalah selama bertahun-tahun, sehingga ia tidak mampu menghadapi keluarga Shiba meminta maaf.

Hal ini unknwon saat ia pertama kali ditugaskan tugas membela Karakura Town dari Hollows dan mengirimkannya's plus ke Soul Society, tapi tidak cukup lama baginya untuk menjadi sadar akan kekuatan spiritual Ichigo Kurosaki tinggi sampai malam rumahnya diserang oleh Hollow. Di sana, dia terluka parah membela Ichigo dari serangan mematikan, dan mengalihkan kekuasaan padanya. Dari situ, ia tinggal dalam Gigai (Palsu Body) dan bertindak sebagai panduan untuk Ichigo, yang setuju untuk mengambil alih tugas-tugasnya.

simbiosis ini tidak akan bertahan lama, sebagai Byakuya dan Renji dikirim untuk mengumpulkan dan kembali Rukia ke Soul Society. Dia pergi dari kehendaknya sendiri, untuk menjamin keselamatan Ichigo dalam hal ini, dan dijadwalkan akan dieksekusi karena rencana terinci oleh Aizen Sousuke untuk mendapatkan Hogyoku (Orb dari distorsi) yang Kisuke Urahara telah tersembunyi dalam dirinya. Di sana, dia diselamatkan oleh Ichigo usaha, serta intervensi oleh Byakuya, yang terluka parah melindunginya dari serangan fatal oleh Gin Ichimaru.

Sejak itu, dia mulai mendapatkan kembali kekuatan Shinigami kehilangan dia, yang telah dibebaskan dari Gigai bahwa Urahara telah menciptakan untuk menjaga kekuatannya terkuras, dan dengan demikian menjaga Rukia, dan Hogyoku, dari deteksi. Dia melihat selama Filler Bount arc-nya memiliki kekuatan Kido di tingkat yang lebih tinggi daripada bentuk Pembatasan dia diperbolehkan di awal seri, dan sebagai Shinigami penuh baku dalam Arrancar Arc.

KEPRIBADIAN -
Rukia adalah indivdual bangga, mengambil keuntungan untuk muncul sebagai yang tinggi dan kuat ketika dia lebih berpengetahuan dari sesuatu dari orang lain; antara Ichigo dan teman-teman, ini sering yang berkaitan dengan Roh, sedangkan dengan Renji, itu adalah budaya manusia. Meskipun sikap ini, dia mengherankan naif untuk banyak hal, seperti bagaimana memasukkan sedotan dalam kotak jus. Cintanya kelinci item bertema dikenal, seperti yang sering menarik gambar menggambarkan bentuk mereka, dan bahkan memeluk ke dalam tas berbentuk kelinci dikenakan oleh Orihime Inoue sambil berteriak deklarasi cinta untuk penampilan itu.

KEMAMPUAN -
Rukia terlihat untuk unggul dalam Kido, atau Demon Seni, dan mempekerjakan mereka untuk sebagian besar seri, karena ia tidak dapat menggunakan zanpakutou nya sampai Arrancar Arc. pengetahuan nya kompeten di kedua Binding dan Merusak Seni, dan dia terbukti melakukan mereka dengan tingkat fleksibilitas, membuat jauh melompat atau evasions saat ia melakukan itu. Ia juga dikenal bahwa dia mampu menggunakan Langkah Flash, meskipun keahliannya tidak diketahui karena kurangnya perbandingan bersama pengguna lain.

Zanpakutou nya dikenal sebagai Sode no Shirayuki (Lengan Putih Salju) dan dianggap sebagai yang paling indah dari jenisnya di Soul Society, yang dirilis oleh kata pemicu "Mae" (Tari). Pisau seluruh putih, dan termasuk selempang melekat itu gagang, yang bekerja di salah satu itu kemampuan, Beberapa ada Mai, Tsukishiro (Pertama Tari, White Moon) yang membekukan semua dalam lingkaran, diciptakan oleh selempang nya, dari bawah ke atas. Perintah ini juga juga menyiratkan bahwa dia memiliki lebih, seperti yang belum diketahui kemampuan. Tidak diketahui saat ini jika Rukia punya bankai dalam kepemilikan, tapi ada kemungkinan bahwa dia tidak.
 
ZANPAKUTOU

Rukia memiliki zanpakutou elemen es yang bernama Sode no Shirayuki. Dalam keadaan normal, pedang ini berbentuk biasa seperti katana pada umumnya. Namun pada tahap shikai, Sode no Shirayuki akan berubah bentuk; dari ujung gagangnya terbentuk pita panjang berwarna putih. Seluruh bagian dari pedangnya baik mata pedang, gagang, maupun pita, terbuat dari es dan berwarna putih.
Untuk menggunakan Sode no Shirayuki, Rukia menguasai tiga teknik yang ia sebut 'tarian'.
  • Some no mai, tsukishiro (初の舞、月白 :tarian pertama, bulan putih)
Membentuk lingkaran di sekitar musuh, lalu membekukan apapun yang ada dalam lingkaran itu dari tanah sampai langit dan menghancurkannya.
  • Tsugi no mai, hakuren ( tarian berikutnya, gelombang putih)
Menghasilkan gelombang es besar dari Sode no Shirayuki.
  • San no mai, shirafune (tarian ketiga, pedang putih)
Tarian yang ketiga ini disimpan kalau-kalau pedangnya rusak. Bila Sode no Shirayuki rusak atau patah, salju akan terkumpul dan membentuk kembali pedangnya itu seperti semula. Bila ada objek lain yang menjadi penghalang, dalam proses regenerasi ini, partikel-partikel es seketika akan menembusnya. Sehingga benda yang ada di depan Sode no Shirayuki yang patah akan tertusuk saat pedang ini utuh kembali. Rukia pertama kali menggunakan tarian ini saat ia melawan Aaroniero.
Kubo menyatakan bahwa ia amat menyukai zanpakutou Rukia dan menjadikannya sebagai zanpakutou terindah dalam serial BLEACH. Zanpakutou milik Rukia ini, cukup populer di kalangan penggemar. Dalam polling kepopuleran zanpakutou yang pernah diadakan oleh Shounen Jump, Sode no Shirayuki menduduki peringkat kedua sebagai zanpakutou yang paling disukai dalam serial BLEACH. Wujud materialisasi dari Sode no Shirayuki dapat disaksikan dalam suatu episode filler BLEACH dimana ia berwujud seorang wanita berambut putih panjang.

NAMA -
Kanji di namanya diterjemahkan sebagai "kayu busuk" yang dapat dilihat dalam dua cara. Satu bisa merujuk ke awal yang sederhana di lingkungan yang miskin, sebelum naik ke bangsawan. Yang kedua adalah kenyataan bahwa ia menghabiskan begitu panjang dengan potensi penuh dia disegel pergi oleh nya Gigai, dasarnya hancur di dasar kekuatan oleh draining dia Spiritual Power begitu lama. Salah satu dari ini terbuka untuk argumen, karena mereka hanya pikiran mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar