Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Minggu, 20 Januari 2013

Biodata Ikkaku Madarame



Nama : ikkaku Madarame
Ras : Shinigami
tanggal lahir : 9 november
tinggi badan : 182 cm
berat badan : 76kg
Jabatan : 3rd Seat divisi 11
zanpakutou & shikai : Hozukimaru
Bankai : Ryumon Hozukimaru
Debut anime : episode 26




Kepribadian Dan Penampilan
Ikkaku Madarame adalah 3rd Seat Divisi 11, atau dibawah Kapten Zaraki dan Wakil Kaptennya. .  Yachiru. Personalitasnya yang agak nyentrik dan berkepala botak membuat setiap Shinigami mudah dalam menengarai Ikkaku. Karena kepalanya itulah, ia kerap kali menjadi sasaran lelucon dan bahan tertawaan oleh Rekannya. Tetsuzaemon memanggilnya "the baldie"/ si botak, sedangkan Yachiru menjulukinya sebagai "cueball"/bola biliard,, haha. Ia memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Yumichika ayasegawa dan abarai Renji, dan sangat hormat terhadap Kaptennya, Kenpachi Zaraki. ia memakai seragami Shinigami Standar dengan lengan.
History
Di cerita Anime Bleach, ia mengalami beberapa pertarungan yang cukup menegangkan. Pada saat Ichigo tersesat di tengah Seiretei, ia bertemu dengan Ikkaku dan bertarung. Disana Ikkaku menampakkan Shikainya pertama kali. Namun, Ikkaku kalah. Kemudian, sesaat Edrad Liones, fraccion dari Grimmjow Jeagerjacques, sang pemilik Espada No.6, yang mengeluarkan Resurreccionnya, Ikkaku kemudian mengeluarkan Bankai untuk pertama kalinya. Ikkaku memenangkan pertarungan tersebut. Pertarungan terkini Ikkaku adalah melawan Che neng Pow, fraccion dari Barragan Luisenbarn, sang Pemilik Espada No.2. Ia kalah telak karena tidak mau mengeluarkan Bankainya karena ia tidak mau menunjukkan bankainya kepada Rekan-Rekannya. Sehingga Satu pilar penjaga Karakura pun hancur.
Ability

Zanpakutou Ikkaku adalah Houzukimaru yang berbentuk seperti tombak. Ikkaku dapat membelah Houzukimaru menjadi tiga bagian untuk mengelabui musuhnya. Bankainya adalah Ryuumon Houzukimaru. Sama seperti pada saat Shikai, Ryuumon Houzukimaru memiliki tiga bagian yang membentuk dua kapak besar di depan dan satu kapak besar berlambang naga di belakang. Ia merahasiakan Bankainya dan hanya Yumichika dan Renji yang tahu akan hal itu (Bankai) karena jika semua orang tahu akan Bankai tersebut, ia tidak lagi bisa menjadi tangan kanan Kenpachi dan dipromosikan menjadi Kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar