Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Jumat, 04 Januari 2013

Alasan George Lucas Menjual "Star Wars"



Setelah menangani tujuh seri film Star Wars, George Lucas memutuskan untuk menjual film ini kepada The Walt Disney Company, Oktober 2012. Ini terjadi bukan karena sudah tak cinta lagi dengan karya yang dibuat sejak dasawarsa 1970-an tersebut, melainkan karena ia ingin melihat film ini memiliki umur yang panjang di bawah bendera Disney.
"Saya melakukannya agar film ini bisa memiliki kehidupan yang lebih lama. Sehingga para penggemar masih bisa menikmatinya di masa depan," ungkapnya seperti dikutip Rolling Stone, Rabu (2/1). "Ini sebuah alam semesta yang sangat besar yang saya buat dan ada banyak cerita di sana."
Kini, ia menyerahkan semua kendali kepada Disney dan sang produser, Kathleen Kennedy. "Saya akan menjadi penggemar saja sekarang dan ini jauh lebih menyenangkan," tutur pria berusia 68 tahun ini.
Kennedy juga menceritakan bagaimana mereka akan memilih sutradara untuk menggarap film Star Wars Episode 7. "Ada banyak sekali nama yang muncul dalam pikiran seperti penulis dan sutradara yang pernah bekerja dengan saya. Saya sangat bersemangat bisa membawanya ke sini," cerita wanita yang pernah memproduseri film Jurassic Park ini.
Ia yakin warisan abadi dari serial Star Wars bisa memberikan kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang yang hebat. Ini juga menarik karena ada banyak generasi dari pembuat film yang telah terinspirasi oleh George dan Star Wars. "Mereka semua senang dan bersemangat jika bisa masuk ke dalam proses pembuatan film ini," katanya.
Film Star Wars Episode 7 rencananya akan dirilis 2015 dan naskahnya akan ditulis oleh Michael Arndt. Sementara itu, mereka belum menemukan sutradara yang tepat untuk menggarap film ini.
Sebelumnya, sutradara JJ Abrams menolak tawaran Disney untuk menahkodai film ini karena ia masih setia dengan film Star Trek.



Source : C&R Digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar