Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Kamis, 03 Januari 2013

Alfred Riedl ancam laporkan PSSI ke FIFA



Mantan pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengancam akan melaporkan PSSI kepada FIFA karena gajinya belum kunjung dibayarkan.

Seperti yang diketahui, Riedl seharusnya mendapatkan hak sisa gajinya dari PSSI setelah dipecat dari jabatan pelatih kepala timnas Juli 2011 silam.

Kepada JPNN, pelatih asal Austria tersebut mengaku memberikan waktu satu pekan kepada PSSI untuk menanggapi surat dari FIFA terkait dengan pembayaran gajinya. Jika tetap tidak mendapatkan respon, maka Riedl akan menghubungi FIFA lagi.

"Saya akan kirimkan fax dari FIFA pekan depan kalau PSSI tidak respek terhadap keputusan FIFA. Saya menunggu hanya sampai seminggu setelah deadline pembayaran (deadline FIFA 1 Januari 2013). Saya juga sudah mengirimkan permintaan (untuk membayar hak) kepada PSSI pada 30 November," ujar Riedl.

Sementara itu, Sekjen PSSI Halim Mahfudz, mengaku tidak mengetahui tentang surat FIFA kepada pihaknya dan ia berjanji akan mengecek keberadaan surat tersebut.

"Saya belum tahu. Mungkin ada di tumpukan fax yang lain. Saya akan lihat dulu," ujar Halim Mahfudz.



Source : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar