Myxero ~ Welcome To My Blogspot - Thanks For Visiting ~ Myxero

Sabtu, 04 Mei 2013

Taylor Swift Beli Rumah Seharga 170 Miliar Rupiah



Taylor Swift akhirnya pindah ke rumah barunya yang super besar di Rhode Island, seharga USD 17,75 juta atau Rp 170 miliar. Harga itu termasuk delapan kamar tidur, delapan perapian, 10 kamar mandi, dan garasi yang dapat dimasuki hingga lima mobil. Selain itu, ada pula dapur cantik, ruang rekreasi, balkoni, dan tentunya kolam renang.


Taylor Swift kerap membeli rumah yang lokasinya berdekatan dengan cowok yang ia sukai. Agustus tahuns silam, ia memboyong sebuah mansion di Hyannis Port, Massachusetts, dekat mantan kekasihnya Conor Kennedy.
"Ya, aku memang doyan membeli rumah dekat dengan pria yang kusukai. Berhati-hatilah, jika aku menyukai salah satu di antara kalian, rumahku bisa pindah ke dekat kediaman kalian," canda Taylor Swift.

Taylor pindah rumah. @dym

Dibantu orang tuanya, Taylor mulai mengangkut barang-barang miliknya ke mansion yang dibelinya secara cash itu. Meski mampu membeli rumah besar yang harganya sangat mahal dengan uangnya sendiri, namun Taylor tetap menginginkan orang tuanya mengambil peran dalam rumah barunya tersebut.
Sejak masih melihat-lihat, kedua orang tua dan saudaranya ia ajak untuk membantunya mengambil keputusan. Ketika pada akhirnya ia membeli rumah tersebut, Taylor masih menginginkan orang tuanya untuk mengantar ke rumah barunya.
Rumah megah itu sendiri terletak di pinggir pantai yang menghadap ke Samudera Atlantik.


Source :  kapanlagi.com
              showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar